Tuesday 26 January 2016

Model Box Speaker Aktive

Banyak pengguna serta audiophiles memakai 24 dB Linkwitz filter untuk memisahkan woofer seutuhnya dari transduser untuk pertengahan serta frekwensi tinggi. Terserah Anda bila Anda mau pilih middle serta high frequency. Mungkin saja makin anda banyak pengalaman membuat kotak/box speaker aktife sendiri bisa lebih cocok dan menemukan nada yang cocok pada diri anda

Untuk ukuran box speaker bisa di sesuaikan dengan keinginan anda biasanya yang umum di gunakan 10,12,15 dan 18 inch. Banyak model box speaker yang di gunakan misalnya subwoofer dan model scoops namun untuk di dalam mobil bisa de sesuaikan dengan kendaraan anda.

Nada makin bagus dapat diperoleh jika anda mengguanakn peralatan elektronik seumpama equalizer yang membantu Anda melakukan perbaikan kurva frekuensi. Tersebut dibawah ini yaitu rancangan yang dapat membantu anda bikin kotak speaker yang di idamkan.

Berikut gambar box speaker:

Mungkin cuman ini terlebih dahulu tulisan saya mungkin lain kali dapat menulis lebih lengkap cara pembuatan box speaker dengan berbagai model.


reff : http://www.hoo-tronik.com/2015/09/model-box-speaker-aktive.html


Video yang berkaitan dengan Model Box Speaker Aktive


0 comments:

Post a Comment