Tuesday 12 January 2016

Rangkaian Power Amplifier Mosfet 400 Watt.

Rangkaian power amplifier mosfet 400 watt. Selamat membaca sobat elektro bagi kalian yang lagi mencari cara merangkaian amplifier bisa lihat dan belajar di sini rangkaiannya sangat mudah kog. Kerena menggunakan mosfet sebagai penguat utamanya dsn mampu memiliki daya output 400 watt RMS pada 8 ohm.

Untuk keunggulan jangan di ragukan lagi rangkaian amplifier ini mampu mengurangi desah lebih rendah dan memiliki impendasi yang sangat tinggi. Mosfet yang di gunakan di sini yakni tipe IRFP448 yang di rangkai secara parararel agar meningkatkan kemampuan penguat arus.

INGAT!! Pada rangkaian di bawah ini menggunakan tegangan+- 70 volt serta menggunakan arus 5 ampere. Jika kalian ragu dengan kekuatan TRANSISTOR karena tidak asli bisa mengujinya dengan catu daya di bawah+- 70 volt terlebih dahulu.

Rangkaian amplifier mosfet 400 watt:

Pada rangkaian amplifier 400 watt di atas saya anjurkan menggunakan speaker protektor karena lebih aman mengingat daya yang di hasilkan rangkaian power amplifier tersebut memiliki daya yang sangat besar meskipun sudah menggunakan proteksi fuse tapi untuk mencegah kerusakan berlebih.


reff : http://www.hoo-tronik.com/2015/06/rangkaian-power-amplifier-mosfet-400.html


Video yang berkaitan dengan Rangkaian Power Amplifier Mosfet 400 Watt.


0 comments:

Post a Comment